Senin, 02 Februari 2009

HD Trimee II : "Polisi" untuk Kejahatan Trans Fat

Sumber : Majalah Harmoni Edisi Des 2008

Penjahat kesehatan bernama Trans fat berkeliaran dalam kehidupan manusia, karena menu masakan modern cenderung kerap digoreng ataupun dipanggang. Pun, ketika Trans fat telah disingkirkan dari makanan, posisinya digantikan oleh penjahat lain bernama saturated fat.

Trans Fat merusak kesehatan tubuh manusia dengan cara meningkatkan kadar LDL atau si kolesterol jahat. Bahkan, Trans Fat lebih jahat lagi karena ia juga mengurangi kadar HDL atau si kolesterol baik.

Bagi Anda yang ingin terhindar dari efek negatif Trans fat ini, High Desert memberikan pilihan tepat bernama HD Trimee II.

HD Trimee II memiliki kandungan chitosan yang berasal dari chitin yakni suatu jenis polisakarida yang terdapat pada kulit binatang laut, seperti udang, kerang, lobster, dan kepiting. Sejak lama chitosan ini dikenal menjadi solusi sehat untuk mendapatkan berat badan ideal.

Lalu bagaimana HD Trimee II bermanfaat menghindari efek negatif Trans Fat? Dengan melakukan kinerja yang sama dengan fungsi menurunkan berat badan, yakni mengikat lemak.

Kandungan chitosan di dalam HD Trimee II mampu mengikat lemak (termasuk Trans Fat) dalam makanan Anda sebelum lemak tersebut diserap oleh darah. Chitosan kemudian mengubah lemak itu menjadi bentuk yang tidak akan mampu diserap oleh tubuh manusia dan dibuang langsung melalui feses. Kemampuan penyerapan lemak oleh chitosan bahkan sampai mencapai 6-10 kali beratnya.

HD Trimee II tidak hanya bersifat mencegah, tetapi juga berperan signifikan bagi Anda yang memiliki masalah kolesterol. HD Trimee II terbukti menurunkan kadar LDL dan menaikkan kadar HDL sehingga mampu mengurangi resiko penyakit jantung. The American Journal of Clinical Nutrition telah melaporkan kinerja chitosan yang memiliki efektifitas sama dengan cholestryramine (obat penurun kolesterol) dalam mengontrol kadar kolesterol dan menghambat penyerapan lemak dalam tubuh. hebatnya lagi, chitosan tidak menyebabkan efek samping seperti yang ditimbulkan oleh cholestryramine.

Untuk mengoptimalkan kinerja HD Trimee II, chitosan dikombinasikan dengan vitamin C 100 mg dan asam sitrat 300 mg. Chitosan bekerja sama dengan vitamin c berduet dalam meningkatkan pengeluaran lemak dalam bentuk tinja, sedangkan asam sitrat meningkatkan efek "mengembang" chitosan sehingga mampu menimbulkan rasa kenyang dan dapat menekan nafsu makan, cocok bagi Anda yang sedang dalam proses diet menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar: