Jumat, 21 November 2008

Obesitas

Eulis Nurlaila Sari, 27 tahun. Cirebon

Saya sudah mencoba berbagai macam obat pelangsing dengan bebagai merek. Namun, selain gagal, saya juga merasakan efek samping dari obat- obatan pelangsing itu. Setiap selesai minum obat pelangsing itu, saya sering merasa lemas, kepala sakit dan perut pun terasa perih seperti gejala sakit maag. Saya sempat merasa putus asa, karena berbagai obat pelangsing yang saya minum tidak memberikan hasil yang memuaskan. Sampai akhirnya saya berhenti menggunakan obat- obatan pelangsing itu.

Disaat saya sudah berhenti menggunakan obat- obatan pelangsing, saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan obat pelangsing yang katanya berbahan alami dan tidak ada efek sampingnya. Awalnya saya kurang begitu percaya, karena berdasarkan pengalaman terdahulu, obat- obatan pelangsing tidak ada pengaruhnya buat saya, berat badan saya tidak ada penurunan. Namun dengan penuh keyakinan, orang itu terus saja menjelaskan kepada saya daya kerja obat pelangsing yang menurutnya alami itu. Dia mengenalkan saya produk pelangsing dari High Desert. Akhirnya, saya mulai merasa tertarik untuk mencoba produk tersebut. Saya pun membeli 1 paket pelangsing dari HD, yang terdiri dari HD Trimee II dan HD Bodimate dengan harapan berat badan saya akan turun beberapa kilo.

Sungguh di luar dugaan, hanya dalam waktu satu setengah bulan saja berat badan saya turun sebanyak 7 kg. Saya sangat senang sekali dengan perubahan itu, saya terus mengonsumsi produk tersebut sampai saya merasakan bahwa berat badan saya cukup ideal. Produk. Saya pun akhirnya bergabung menjadi distributor HD dan mulai menjalankan bisnisnya. Berkat produk HD, kini berat badan saya sudah sesuai dengan keinginan saya yaitu 47 kg. Terima kasih HD yang telah membantu permasalahan berat badan saya.

Produk yang digunakan :
HD Trimee II dan HD Bodimate

Harga :
HD Trimee II Rp. 217.000,- (90 tablet)
HD Bodimate Rp. 225.000,- (50 gr)

Tidak ada komentar: