Senin, 02 Februari 2009

Saat hari "H" tiba...

Pagi HDners,

Sebulan yang lalu, ada rekan saya yang kebetulan membaca artikel HD di http://madu-highdesert.blogspot.com dan http://trimeeii.blogspot.com, intinya beliau ingin berkonsultasi dan mencari informasi bagi orang yang ingin menurunkan berat badan dengan ideal dan cepat.

Namun sayang, waktu yang diinginkan sang calon pengantin (katakanlah begitu) waktunya tinggal 1 bulan saja. Sementara ia ingin segera menurunkan BB-nya saat waktu H tiba. Kasihan dia begitu panik dan memaksa kepada saya untuk menentukan berapa lama jika ia konsum HD Trimee II bisa berhasil dan secepat itukan prosesnya?

Well, untuk calon pengantin di kota Bogor. Tentu saja cara kerja HD Trimee II tidak seperti yang Anda fikirkan. Semuanya perlu melewati proses. Jika ingin cepatpun, Anda haruslah disiplin dalam asupan makan sehat dan bergizi serta menghindari kadar makanan yang bisa menggemukkan.

Opsi saya tetap jalankan rutinitas seperti biasa, konsum HD Trimee II 3x2 tab sebelum makan. Hindari makanan yang mengandung minyak dan berlemak. Kombinasikan juga menu Anda sebanyak mungkin dengan buah dan sayuran. Sarapan yang biasanya menu berat (nasi goreng atau roti sandwich) diganti dengan telur rebus atau kentang rebus (hindari minyak). Lalu, ganti teh manis atau kopi Anda di pagi hari dengan air putih hangat sebanyak-banyaknya dalam sehari. Untuk cemilan di siang hari (biasanya suka laper dan cari cemilan), beli juice buah atau bawa buah apel (bagus untuk menekan kolesterol) dari rumah sebagai cemilan Anda. Malam hari kalo laper bisa makan seperti biasa sebelum jam 7 malam. Jika Anda susah berolahraga karena aktifitas kantor yang padat, biasakan jalan kaki melalui tangga darurat ketimbang pilih lift. Daripada pakai ojek, sebaiknya pilih jalan santai untuk membantu proses penurunan BB Anda dengan cepat. Intinya harus disiplin sebaik mungkin.

Walhasil, bisa Anda buktikan saat hari spesial tiba...

Tidak ada komentar: