Jumat, 21 November 2008


Kegemukan dan kelebihan berat badan merupakan dua hal yang perlu dipahami secara jelas. Seseorang yang mengalami kegemukan berarti memiliki kelebihan berat badan, tapi tidak semua orang yang memiliki kelebihan berat badan berarti mengalami kegemukan. Oleh karena itu, istilah yang tepat untuk mengatasi kedua masalah tersebut adalah "Usaha Menuju Berat Badan Yang Ideal."

Makanan yang kita konsumsi sebagian besar memiliki kandungan lemak yang tinggi. Lemak yang terdapat dalam makanan terdiri dari dua jenis yaitu lemak jenuh (lemak tidak baik) dan lemak tidak jenuh. Lemak jenuh dapat ditemukan pada produk makanan yang berasal dari hewan seperti mentega, keju, susu, es krim, dan daging berlemak. Sedangkan lemak tidak jenuh dapat ditemukan pada minyak zaitun dan kacang-kacangan.

Para peneliti menemukan bahwa para wanita yang mengosumsi makanan dengan kandungan lemak jenuh (lemak tidak baik) yang tinggi resiko mengidap kanker payudara lebih tinggi dibandingkan dengan mereka (wanita) yang mengonsumsi lemak tidak jenuh dalam jumlah besar.

Pada dasarnya, kemungkinan efek yang dapat ditimbulkan dari mengonsumsi makanan berlemak dalam jumlah banyak, tidak hanya sekadar meningkatkan berat badan, tetapi dapat berdampak buruk bagi kesehatan Anda.

Kegemukan merupakan masalah yang cukup rumit untuk diatasi. Berbagai upaya mungkin telah Anda lakukan dan banyak biaya telah Anda keluarkan untuk menurunkan berat badan Anda tetapi berat badan yang ideal tidak kunjung Anda dapatkan. HD Trimee II hadir untuk mengatasi masalah kegemukan dan kelebihan berat badan Anda.

Tidak ada komentar: