Kamis, 20 November 2008

Apa HD Trimee II itu?


HD Trimee II merupakan salah satu solusi untuk menurunkan berat badan Anda. Kandungan chitosan didalamnya dapat membantu Anda utnuk mendapatkan berat dan bentuk tubuh yang ideal, yang mana chitosan dapat mengikat molekul lemak dalam makanan Anda sebelum lemak tersebut diserap ke dalam jaringan darah, sehingga secara signifikan dapat membantu mengurangi penyerapan lemak dari makanan Anda.

Chitosan berasal dari chitin, yaitu suatu polisakarida yang terdapat pada kulit binatang laut seperti kerang, udang, lobster dan kepiting.
Chitosan merupakan sejenis serat makanan, yang memiliki kemampuan menyerap lemak dan minyak hingga 6-10 kali beratnya. Secara kimiawi, chitosan serupa dengan serat tumbuhan. Namun, chitosan mampu mengikat molekul lemak secara signifikan dan mengubahnya menjadi bentuk dimana tubuh manusia tidak dapat menyerapnya. Karena jenisnya yang merupakan serat, chitosan dapat menempati ruang pada bagian perut, menimbulkan rasa kenyang, sehingga asupan makanan pun menjadi berkurang.

Tidak ada komentar: